Total Pageviews

Sunday, May 15, 2011

Kenapa kita perlu mengasuransikan diri kita?


*play video requires real player software.

Kenapa ya harus punya asuransi jiwa pirbadi??? hmm ini jawaban simple-nya:

  1. Dengan memiliki asuransi jiwa, maka saya sudah memberikan bekal untuk keluarga saya apabila saya terkena resiko alamiah, dimana perusahaan asuransi akan membayarkan sejumlah uang (uang pertanggungan) kepada ahli waris saya, dalam hal ini keluarga saya. Uang tersebut dapat digunakan untuk biaya hidup keluarga saya. Sehingga tidak perlu ada rasa kecemasan pada diri saya karena keluarga saya sudah aman dari masalah financial apabila ada resiko yang terjadi.
  2. Apabila saya mengalami cacat tubuh dan tidak dapat bekerja lagi, saya juga akan mendapatkan uang pertanggungan dari perusahaan asuransi untuk bekal hidup saya dan keluarga saya.
atau bisa juga apabila terjadi:

  1. Ketika saya terdiagnosa terkena penyakit kritis, perusahaan asuransi akan membayarkan sejumlah uang untuk biaya pengobatan saya. Sehingga saya tidak perlu khawatir lagi dengan adanya masalah financial.
  2. Masuk rumah sakit. Sehingga bisa menghambat pendapatan yang saya peroleh belum lagi biaya rawat inap-nya. Tapi hal tersebut bukanlah masalah karena biayanya bisa di tanggung oleh perusahaan asuransi. Namun sebagai catatan kecil bahwa jumlah uang yang diganti belum tentu 100%, tergantung dari produk dan perjanjian uang pertanggungan yang telah disepakati dalam kontrak asuransinya.
Ini adalah sebagian kecil kegunaan asuransi jiwa. Cukup menarik dan bermanfaatkan :)

2 comments:

  1. Nama saya Ahmed Gloria, saya dari Indonesia, saya di sini untuk bersaksi bagaimana saya mendapat pinjaman saya selama 2% dari Ibu Cahya Kirana,. Tidak ada yang terjadi untuk apa-apa, tidak ada yang terjadi secara kebetulan, ada tangan tak terlihat di affiars dari setiap hubungan dan bahwa tangan tak terlihat mendorong takdir ilahi kita, membawa kita ke tujuan. bahwa kita, dan bagaimana saya diarahkan untuk jenis hati manusia dari Tuhan. dia memang Tuhan yang dikirim kepada saya dan kehidupan keluarga saya, namanya adalah KASIH BAMBANG setelah foold dan ditipu oleh leanders pinjaman palsu di sini di internet, Allah mengarahkan saya untuk dia, tapi semua berkat Tuhan hari ini saya dan keluarga saya telah mampu untuk menghapus utang kami dan kami memiliki sekali lagi ditemukan hapiness dalam hidup kita, sehingga saudara-saudara saya harap berhati-hati, tapi saya akan menyarankan bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman hari menghubunginya dan saya asure Anda hapiness itu dan tersenyum pada wajah Anda akan akan porsi Anda semua hidup Anda Jika Anda melewati situasi keuangan, menghubunginya melalui email di cahya.creditfirm@gmail.com, Anda juga dapat menghubungi saya di Email ini ,,, ahmedgloria.2012@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Nama saya Ahmed Gloria, saya dari Indonesia, saya di sini untuk bersaksi bagaimana saya mendapat pinjaman saya selama 2% dari Ibu Cahya Kirana,. Tidak ada yang terjadi untuk apa-apa, tidak ada yang terjadi secara kebetulan, ada tangan tak terlihat di affiars dari setiap hubungan dan bahwa tangan tak terlihat mendorong takdir ilahi kita, membawa kita ke tujuan. bahwa kita, dan bagaimana saya diarahkan untuk jenis hati manusia dari Tuhan. dia memang Tuhan yang dikirim kepada saya dan kehidupan keluarga saya, namanya adalah KASIH BAMBANG setelah foold dan ditipu oleh leanders pinjaman palsu di sini di internet, Allah mengarahkan saya untuk dia, tapi semua berkat Tuhan hari ini saya dan keluarga saya telah mampu untuk menghapus utang kami dan kami memiliki sekali lagi ditemukan hapiness dalam hidup kita, sehingga saudara-saudara saya harap berhati-hati, tapi saya akan menyarankan bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman hari menghubunginya dan saya asure Anda hapiness itu dan tersenyum pada wajah Anda akan akan porsi Anda semua hidup Anda Jika Anda melewati situasi keuangan, menghubunginya melalui email di cahya.creditfirm@gmail.com, Anda juga dapat menghubungi saya di Email ini ,,, ahmedgloria.2012@gmail.com

    ReplyDelete